Aplikasi-penghasil-uang

Terdapat aplikasi penghasil uang yang dapat menjadi salah satu alternatif Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Fasilitas atau fitur-fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini bisa mendukung anda untuk mencairkan uang tersebut ke rekening secara cepat.

Penghasilan adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh manusia dalam menunjang kebutuhan hidupnya sehari hari agar terpenuhi dan dalam menghasilkan sebuah penghasilan tersebut kita harus bekerja, baik itu sebagai karyawan atau sebagai penyedia nya sendiri (wirausaha).

Penghasilan harus dapat dikelola dengan bijak mulai dari membuat anggaran pengeluaran dengan rinci, menyiapkan dana tabungan dan investasi, dan menghitung pengeluaran dan pemasukan. Dengan begitu kita dapat mengelola penghasilan dengan baik sehingga dapat menghindari hal yang tidak diinginkan kedepannya sehingga kita dapat lebih mengerti dalam mengelola keuangan khususnya keuangan pribadi 

Aplikasi penghasil uang yang dapat anda coba :

12 Aplikasi Penghasil Uang

1. TikTok

Aplikasi penghasil uang pertama yang paling populer adalah Tik Tok. Tik Tok memiliki pengguna hampir dari seluruh dunia dari orang biasa hingga selebritis. Ada banyak sekali pengguna tiktok yang sukses mendapatkan pendapatan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. Anda cukup membuat konten yang memikat banyak orang sehingga semakin banyak orang yang mengunjungi dan follow akun Tik Tok anda.  Sebuah brand bisa bekerja sama dengan anda dan Anda pun mendapat penawaran untuk di Produk tersebut.

2. Aplikasi Snack Video

Aplikasi penghasil uang lainnya adalah snack video yang sering dijadikan sebagai salah satu kompetitor dari tiktok. Video juga memiliki pengguna dari penjuru dunia salah satunya Indonesia. Sebagai penghasil uang yang cukup terpercaya, snack video memberikan poin yang nantinya bisa ditukar tukar kan menjadi Rupiah ke dana atau shopeepay.

3. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang lain adalah baca plus di mana ini adalah referensi aplikasi terbaik untuk beberapa angkatan aplikasi lainnya. Baca plus menyediakan bayaran untuk Anda yang membaca konten dengan memakai aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus ada berbagai ribuan konten yang bisa dijangkau dengan gratis. 

Anda bisa mendapatkan poin setelah membaca konten tersebut. Poin tersebut dikumpulkan ke akun baca plus Anda lalu bisa dicairkan ke berbagai e-wallet. Jika ingin mendapatkan komisi tambahan maka anda bisa menyelesaikan berbagai visi yang sudah disiapkan oleh pengembang.

4. Cash Gift

Cash gift adalah aplikasi penghasil uang yang sudah mengklaim dirinya sudah mencairkan dana lebih dari 13 Miliar untuk jutaan pengguna. Salah satu kelebihan dari aplikasi penghasil uang ini adalah jumlah yang kecil yaitu 3 dolar. Tak hanya itu waktu redeem juga cukup cepat karena anda bisa masuk ke rekening Paypal hanya dalam hitungan menit. 

Aplikasi ini menggunakan sistem poin yaitu 1000 poin setara dengan 1 dolar. Jika anda ingin mendapatkan poin tambahan maka anda bisa menonton iklannya dan mengerjakan tax yang disediakan oleh aplikasi.

5. Grab Point

Grab Point adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang yang bisa digunakan bagi anda tanpa perlu bersusah payah mendapatkan poin. Anda hanya cukup menonton videonya dan mengisi survei. Cara lain untuk mendapatkan poin dari game ini adalah dengan mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada teman Anda Lalu lakukan pendaftaran untuk bisa menikmati layanan yang diberikan oleh grab Point. Di aplikasi ini juga ada grab poin TV di mana Anda bisa mendapatkan 2 poin hingga 20 poin setiap menonton 10 menit.

6. Cash For App

Pada aplikasi cash for app setiap 300 poin sudah bisa anda tukarkan dengan uang 1 dollar. nantinya poin ini bisa dicairkan lewat iTunes, Google Play, Amazon, Gamestop, Starbuck, Best buy dan lain sebagainya. Namun pembayaran belum bisa dilakukan via Paypal. Jika kamu menginstal aplikasi ini maka poin yang didapat adalah 550 – 400 poin tergantung dengan penawarannya.

7. Google Opinion Reward

Ada juga aplikasi penghasil uang tanpa perlu menginstall aplikasi tersebut yaitu Google opinion reward. Sesuai dengan namanya anda hanya perlu menuliskan opini di kolom survei yang sudah disediakan oleh Google. Pastikan free fire yang anda tulis adalah benar dan valid Jika anda ingin mendapatkan poin. 

Pertanyaan yang diajukan adalah seperti, kapan anda berencana melakukan perjalanan atau travelling? atau logo mana yang menurut anda paling bagus?. Lewat pertanyaan-pertanyaan sederhana tersebut maka anda bisa mendapatkan reward yang akan dikirimkan langsung ke rekening anda.

8. Show Box 

Salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup banyak di install oleh orang adalah showbox, di mana mereka sudah bisa menghasilkan uang sekitar 25 dolar atau setara dengan Rp 375.000 hanya dengan bermain games di aplikasi ini. Aplikasi ini memakai sistem poin dimana 1000 poin yang anda dapatkan setara dengan 1 dolar. Poin tersebut bisa didapat dengan cara menonton video games mencoba game baru yang baru dirilis hingga memenangkan kompetisi game. 

Poin yang bisa anda dapatkan berkisar 30 – 500 poin di tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin sudah bisa dicairkan jika sudah mencapai minimal 5 dollar dan bisa cair ke rekening Paypal atau menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler. 

9. Neo Plus

Neo plus adalah aplikasi penghasil uang yang juga sering digunakan oleh pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Namun pada aplikasi ini anda diharuskan untuk melakukan deposit terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi. Untuk mendapatkan poin dari Neo Plus maka anda perlu mengundang teman untuk mengambil aplikasi ini lewat link referral yang anda bagikan. setiap teman yang melakukan register dan deposit maka nantinya anda akan mendapatkan komisi pada jumlah tertentu. Komisi tersebut bukan koin melainkan adalah uang

10. Like It Like It

Opsi aplikasi penghasilan uang lainnya adalah Like It Like It, dimana aplikasi ini cukup populer sebagai aplikasi yang dapat mendatangkan uang dengan cepat, Anda bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis. Di aplikasi ini Anda hanya cukup menonton berbagai video yang sudah disediakan dengan berbagai komisi yang bisa masuk ke dalam account anda. Tak hanya melihat video anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan mengundang teman lewat kode referral yang anda bagikan.

11. Earn Money

Penghasil uang bisa memberikan kesempatan anda untuk mendapatkan uang tambahan salah satunya adalah dengan melihat video yang sudah disiapkan oleh aplikasi ini. Anda pun tak perlu menonton video sampai habis cukup 40 detik saja dan Anda sudah bisa mendapatkan uang. Selain itu Anda juga bisa memberikan like pada konten tersebut sehingga nantinya bisa mendapatkan komisi.

12. Buzz Break

Buzzbreak adalah pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba dengan mengunduh di Play Store atau App Store. Di aplikasi ini akan ada berbagai konten yang di tiap kontennya memiliki komisi yang berbeda-beda. anda hanya cukup membaca konten dan komisi pun bisa anda dapatkan. Komisi itu nantinya akan berupa voucher belanja pulsa atau uang yang bisa dicairkan di digital Wallet seperti dana atau OVO. 

19 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening menjadi salah satu aplikasi yang wajib Anda ketahui. Dengan aplikasi ini, Anda dapat secara praktis di transfer uang dari aplikasi ini. Adapun aplikasi penghasil uang langsung ke rekening diantaranya:

1. Game Clipclap

Clipclap merupakan game yang dapat menghasilkan uang. Disini kalian dapat memainkan game, menonton video, mengikuti kuis dan memutari spin. Nantinya Anda akan diberikan hadiah berupa coin dan kupon scratch yang harus dikumpulkan. Jika jumlahnya sudah cukup, Anda dapat menukarnya mendapatkan uang dollar melalui OVO,Dana, Gopay atau Pulsa.

2. Market Glory

Market Glory merupakan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang berupa game PC. Game ini telah terbukti dapat membayar para penggunanya. Caranya, Anda perlu membangun sebuah perusahaan di dalam games sampai mendapatkan keuntungan. Hasil dari keuntungan dapat Anda tukarkan langsung dengan uang melalui beberapa penyedia jasa perbankan seperti Paypal, Bank BCA atau Bitcoin.

3. Givvy

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yaitu Givvy. Aplikasi ini dapat Anda gunakan dengan cara memainkan game dan mengundang teman. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti survey untuk menambah koin. Dari perolehan koin ini Anda dapat cairkan menjadi uang langsung ke rekening pribadi Anda.

4. Premise

Premise merupakan aplikasi android penghasil uang dengan cara mengisi survey. Saat mengisi survey, coins akan diberikan kepada Anda. Anda juga dapat memperoleh coins dengan mengisi task setiap hari dan mengupload foto. Hasil dari coins ini dapat Anda tukarkan menjadi uang sungguhan.

5. Cashbac

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yaitu Cashbac. Aplikasi ini sedikit berbeda dengan jenis aplikasi yang lain. Anda harus menautkan kartu kredit, kartu debit, atau uang elektronik.Selanjutnya, Anda dapat memperoleh poin dengan belanja yang dapat ditukarkan dengan reward.

6. Bitcoin Blast

Bitcoin blast merupakan aplikasi penghasil uang yang membayar para penggunannya dengan Bitcoin. Caranya dengan bermain game yang ada di aplikasi tersebut. Anda perlu mengumpulkan Point Bling yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk Bitcoin

7. Coin Republic (Golden Town)

Anda dapat menghasilkan uang melalui aplikasi game Coin Republic. Game ini mirip dengan game simulasi seperti Township dan SimCity. Cara untuk menghasilkan uang Anda perlu mencari uang virtual dengan bekerja atau membangun perusahaan. Uang virtual ini dapat ditukar dengan uang asli yang dapat transfer pada rekening Anda.

8. Mobile Premeir League

Aplikasi penghasil uang ini merupakan game yang dulunya sempat viral. Anda dapat memainkan berbagai permainan seru dan turnamen. Jika Anda berhasil menang, maka Anda akan memperoleh Diamond. Dari diamond tersebut Anda dapat menukarkan dengan GoPay yang dapat ditransfer ke rekening pribadi.

9. EazeGames

EazeGames merupakan wadah dari para gamer untuk menghasilkan uang dari bermain game. Anda dapat bermain berbagai jenis games seperti Stack Tower, Archery World Tour, hingga Free Kick Shooter. Jika Anda menang dalam permainan, akan mendapatkan mata uang EazeGames yang dapat dikonversikan dalam saldo PayPal. Dari PayPal, Anda dapat mentransfer ke rekening Bank Anda.

10. Licorice Indonesia

Licorice Indonesia merupakan aplikasi penghasil uang melalui pengisian survey. Setelah mengisi survey, Anda mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja Tokopedia dan Blibli. Sistemnya, Anda mengisi perusahaan Jepang untuk mendapatkan poin.

11. CashCamel

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Cashcamel. Dengan aplikasi ini Anda hanya perlu mengisi survey tentang film, game, investasi dan lainnya. Selanjutnya hasil survey dapat Anda tukarkan dengan poin. Pada akhirnya, poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan PayPal.

12. Toloka

Toloka merupakan aplikasi buatan rusia yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Anda perlu memasukan informasi tentang perusahaan seperti foto dan jam kerja dari perusahaan tersebut. Hasilnya dapat diberikan pada rekning Anda.

13. Betsim

Betsim merupakan game online yang dapat menghasilkan uang. Game ini akan membayar Anda jika memainkan game yang tersedia. Anda dapat memilih berbagai jenis game seperti tenis, sepak bola dan e-sport. Anda juga dapat memperoleh uang jika bisa menginvite teman Anda melalui kode refer.

14. Sampingan

Sampingan merupakan aplikasi penghasil uang yang dibuat oleh PT Sampingan Mitra Indonesia. Cara kerjanya Anda dapat mengumpulkan data sesuai dengan permintaan dari aplikasi. Anda dapat memilih task yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan.

15. Tambang Emas

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Tambang emas. Game ini Anda perlu mencari kotak berisi emas dengan cara mencangkul. Tak hanya itu, setiap harinya ada 5 event dapat menghasilkan hadiah.

16. RajaKartu

RajaKartu terkenal dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah hanya dengan bermain Remi. Caranya Anda hanya perlu daftar, main dan kumpulkan chip nya. Anda dapat menawarkan chip yang dimiliki untuk dijual kepada pemain lainnya.

17. PUBG

PUBG merupakan salah satu game yang terkenal di Indonesia. Menariknya, Anda dapat menghasilkan uang melalui game ini. Jika Anda sudah memiliki skill dan kemampuan games yang baik, Anda dapat membuka jasa joki. Dari sini Anda dapat meminta bayaran kepada klien yang akunnya Anda mainkan.

18. Ragnarok

Ragnarok merupakan game yang cukup populer beberapa tahun lalu. Anda dapat menghasilkan uang dengan bermain games ini. Caranya Anda menjalankan berbagai jenis misi sehingga mendapatkan item langka. Item langka ini dapat Anda jual ke pemain lainnya.

19. Island King

Island king merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat menghasilkan uang langsung ke rekening. Anda hanya perlu menyelesaikan misi-misi tertentu untuk mendapatkan uang. Dari ulasan di google play, game ini terbukti membayar para pemainnya ada yang mendapat ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

19 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman menjadi incaran dari banyak orang. Hal ini karena banyak aplikasi penghasil uang perlu mengundang teman. Ini dia aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

1. App Karma

Karma merupakan jenis aplikasi yang terkenal dan telah didownload lebih dari 5 juta kali di Android. Syarat untuk mendapat poin yaitu dengan menginstal game di daftar yang ada. Selanjutnya, Anda dapat menukarkan poin tersebut di PayPal dan Gift Card.

2. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang berikutnya yaitu Cash for Apps. Caranya juga mirip dengan App karma, yaitu Anda perlu mendownload aplikasi yang diminta. Selanjutnya Anda akan mendapatkan poin dengan konversi 300 poin sebesar 1 USD.

3. Whats Around

Aplikasi selanjutnya yaitu Whats Around yang cocok digunakan bagi Anda yang suka fotografi dan jalan-jalan. Anda hanya perlu mengirimkan foto aktivitas Anda selama traveling. Hadiahnya dapat Anda gunakan untuk membeli produk di Amazon, Appstore dan Playstore.

4. JadiDuit

JadiDuit merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi dengan DANA. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan misi dan daily check in. Dari hal itu, Anda akan mendapatkan emas yang bisa ditukar dengan hadiah.

5. PoolPay

PoolPay menjadi aplikasi penghasil uang yang dapat Anda gunakan. Caranya, Anda hanya perlu mengisi survey dan menjalankan misi. Selanjutnya, Anda dapat menghasilkan uang sesuai dengan misi yang Anda telah jalankan.

6. SnackVideo

SnackVideo merupakan salah satu aplikasi saingan dari TikTok. Namun, ada hal yang menarik dari aplikasi satu ini. Anda dapat mengumpulkan koin dari misi yang dapat ditukarkan menjadi uang. Pencairannya juga mudah karena dapat langsung dikirim ke DANA, GoPay dan OVO

7. TV-TWO

List aplikasi penghasil uang lainnya jatuh pada aplikasi TV-TWO. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan imbalan dollar dengan PayPal. Caranya Anda harus menyelesaikan beberapa Task dan Survey

8. DapatCash

Aplikasi DapatCash menjadi aplikasi penghasil uang yang memiliki rating tinggi yaitu 4.4. Aplikasi ini dapat memberikan uang melalui pemberian misi, bermain game dan mendengarkan musik. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh penambahan poin melalui sistem undian.

9. Zareklamy

Aplikasi Zareklamy merupakan aplikasi penghasil uang yang cukup mudah untuk Anda gunakan. Ada banyak opsi yang dapat Anda pilih mulai dari menonton video, mengisi survey, hingga bermain game. Selanjutnya, Anda dapat mencairkan uangnya melalui transfer bank hingga PayPal.

10. Cash Step

Cash step merupakan aplikasi pedometer yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini memberikan penawaran yang menarik. Hal ini karena, Anda dapat berolahraga sekaligus menghasilkan uang. Caranya aplikasi ini akan menghitung langkah Anda setiap harinya yang dapat menghasilkan koin. Selanjutnya, koin ini dapat ditukarkan dengan uang asli.

11. Cash Pop

Cash pop masuk ke dalam aplikasi penghasil uang tanpa undang teman. Anda hanya perlu melakukan aktivitas seperti mendengarkan musik, main game dan menjalankan media sosial. Selanjutnya, Anda dapat mengumpulkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan kuota data, e-wallet dan lainnya.

12. AGT

AGT merupakan penghasil uang yang cukup viral belakangan ini. Dengan aplikasi ini Anda harus menyetor uang sebesar Rp 47.000 sebagai modal. Selanjutnya, Anda dapat menyewa iklan digital buat berjualan. Hal ini menguntungkan bagi Anda yang bisnis digital

13. Caping

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang cocok bagi Anda yang suka membaca. Anda perlu membaca berita dari berbagai negara di dunia. Selain itu, Anda juga perlu menonton video untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan.

14. Funluck

Bagi Anda yang suka bermain game, Funluck bisa jadi pilihan Anda. Anda dapat menghasilkan uang dengan memainkan berbagai jenis game. Dengan akumulasi jumlah game yang dimainkan, Anda akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang

15. Helo

Helo merupakan aplikasi penghasil uang sejenis tiktok dan snack video. Anda perlu membuat postingan yang menarik di media sosial. Selain itu, Anda dapat dibayar dari tugas harian yang diselesaikan.

16. VidNow

Vidnow merupakan aplikasi penghasil uang yang ditransfer melalui DANA. Anda dapat memperoleh uang dari menyelesaikan misi dan menonton video Youtube. Dari koin yang Anda peroleh dapat ditukarkan langsung dengan uang.

17. IndoToday

IndoToday merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki konsep mirip dengan BacaPlus. Artinya bagi Anda yang gemar membaca, aplikasi ini dapat menjadi pilihan. Anda hanya perlu membaca untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang.

18. WalkJoy

WalkJoy merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda berolahraga sekaligus menghasilkan uang. Dengan berjalan dan bergerak, Anda dapat mengumpulkan poin. Selain itu, misi-misinya juga cukup unik, mulai dari memakai masker hingga minum air. 

19. Dong Bao

Dong Bao merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat langsung masuk ke rekening Anda. Anda hanya perlu menyelesaikan event seperti membaca artikel, mengikuti event hingga membuat postingan. 

Dapatkan Uang dengan Pinjaman Aman dan Terpercaya dari Lancar by Danamas

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan, ternyata tidak hanya lewat aplikasi penghasil uang, melainkan bisa dari fintech lending berizin OJK untuk pinjaman modal usaha dari Lancar by Danamas. 

Lancar by Danamas hadir dengan solusi bisnis Anda lewat pinjaman beragunan properti hingga Rp 2 milliar yang memiliki tenor mulai dari 1 tahun – 10 tahun untuk siapa saja. Akses aplikasinya dan ajukan pinjaman lebih mudah lewat aplikasi Lancar by Danamas di Play store & App store.

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

bisnis rice bowl rumahan

 20 Bisnis Rice Bowl Rumahan dengan Ide Menu, Modal & Untung!

Bisnis rice bowl rumahan adalah bisnis yang cukup menjanjikan jika ditekuni dengan serius. Peluang usaha ini tidak hanya memberi keuntungan, namun Anda juga memiliki kesempata

usaha-rumahan-modal-50-ribu

30+ Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Untung Besar

Banyak orang yang beranggapan bahwa membuka usaha membutuhkan modal yang besar. Padahal, dengan perkembangan teknologi sekarang ini, anda bisa memulai bisnis rumahan hanya den

contoh-komoditi-ekspor-nonmigas-indonesia-adalah

10+ Jenis Komoditas Ekspor Indonesia Migas & Non Migas

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata komoditas? Komoditas tidak dapat dipisahkan dari pengaruhnya terhadap masyarakat, karena tergolong sebagai benda yang relatif muda