point rewards

Kartu kredit tentunya memiliki banyak keuntungan dan manfaat apabila Anda dapat menggunakannya dengan bijak. Banyak pengguna rajin mengumpulkan point reward untuk mendapatkan berbagai keuntungan sehingga dapat ditukar dengan berbagai macam, misalnya diskon tiket, voucher belanja, diskon hotel, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara mengumpulkan point reward dari kartu kredit, yuk simak ulasan berikut ini.  

Tips Memilih Kartu Kredit 

Untuk mendapatkan point reward dari kartu kredit tentunya Anda harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Kartu kredit sudah menjadi alat pembayaran yang cukup lazim digunakan. Dengan kemudahan dan keamanan yang dijanjikan oleh bank yang mengeluarkan kartu kredit juga menjadi salah satu alasan banyaknya orang yang memilih kartu kredit sebagai alat pembayaran. Jika Anda belum memiliki kartu kredit berikut ini adalah tipsnya:

  1. Mempertimbangkan Biaya yang Dikenakan

Salah satu faktor yang penting untuk dipertimbangkan adalah biaya yang akan dikenakan seperti misal biaya administrasi, iuran tahunan, dan bunga. 

  1. Penawaran Diskon yang Ditawarkan

Bagi Anda yang gemar untuk berbelanja maka ada baiknya mencari kartu kredit yang bekerja sama dengan banyak merchant dan memberikan banyak penawaran diskon.

point rewards
  1. Memeriksa Layanan Pelanggan 

Layanan pelanggan atau Customer service merupakan faktor yang perlu diperhitungkan. Pilihlah layanan yang menyediakan layanan transaksi dan pengaduan 24 jam dengan petugas yang ramah dan sigap. 

  1. Memastikan Tingkat Keamanannya

Pilihlah kartu kredit yang memberikan keamanan lebih kepada nasabahnya agar memperkecil kemungkinan penyalahgunaan pada kartu kredit Anda. Anda juga harus mempertimbangkan kredibilitas dan reputasi dari bank penerbit agar lebih aman. 

  1. Menyesuaikan dengan Kebutuhan 

Anda tentunya harus bijak menggunakan kartu kredit walaupun memiliki banyak penawaran dan keuntungan yang menarik. Ada baiknya Anda memilih kartu kredit yang tepat sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. 

Cara Mendapatkan Point Reward Kartu Kredit 

  1. Pastikan Merchant yang Bekerja Sama

Memastikan bahwa merchant tersebut bekerjasama dengan kartu kredit yang Anda gunakan karena tidak semua merchant memberikan point reward. Dengan memiliki pengetahuan merchant yang bekerja sama, Anda dapat memaksimalkan penggunaan kartu kredit dengan tepat.  

  1. Belanja Bulanan dengan Kartu Kredit 

Anda dapat memanfaatkan belanja bulanan sebagai sarana untuk membayar dengan kartu kredit sehingga point anda terkumpul.

  1. Rajin Mengecek Promo dan Diskon Special

Agar Anda dapat memaksimalkan keuntungan yang diperoleh dari kartu kredit serta mendapatkan point reward, maka Anda bisa menggunakan promo atau diskon saat berbelanja.

  1. Mengalihkan Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit

Membayar tagihan, atau saat melakukan pembayaran misalnya saat berkumpul bersama teman, berbelanja, asuransi, member fitness, dan sebagainya sehingga Anda akan mendapatkan point reward. 

  1. Hindari Telat Bayar

Usahakan Anda jangan sampai telat membayar kartu kredit karena tentunya akan mendapatkan denda dan bunga. Apabila Anda telat bayar dapat menurunkan point yang telah Anda kumpulkan bisa digunakan untuk menutupi bunga dan denda yang Anda gunakan dan tentunya akan merugikan Anda yang telah mengumpulkan point demi point. 

Anda ingin ekspansi bisnis, namun terkendala modal? Lancar by Danamas bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda mendapatkan tambahan modal usaha. Pinjaman mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 Miliar dengan tenor panjang dan bunga yang bersaing, bisa Anda ajukan dengan agunan properti. Bersama Danamas wujudkan ekspansi bisnis Anda. Aman mudah, dan proses yang cepat! 

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

kpr-rumah-second

KPR Rumah Second, Ini Syarat, Proses & Tips

KPR Rumah second seringkali menjadi pilihan alternatif bagi seseorang yang ingin memiliki rumah dengan harga yang cukup bersaing dan dapat di nego. Biasanya seseorang

plafon-kpr-adalah

Plafon KPR, Berikut Pengertian, Panduan & Proses Pengajuan

Plafon KPR adalah jumlah pinjaman yang dikurangi dengan deposit awal kepada peminjam atau calon debitur yang hendak membeli rumah. Biasanya Bank memiliki total maksimal tenor

ciri-ciri-kpr-yang-disetujui

Ciri-Ciri KPR yang Disetujui: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Persetujuan KPR dengan Cepat

Ciri-ciri KPR yang disetujui sangat penting untuk diketahui agar rumah impian Anda tercapai. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah solusi finansial yang umumnya digunakan oleh b