Asuransi Rumah Sinarmas

Asuransi rumah Sinarmas adalah salah satu jenis asuransi yang dimiliki oleh Sinarmas. Sinarmas memiliki berbagai jenis asuransi seperti asuransi jiwa, kecelakaan, kebakaran, pencurian dan lainnya. Asuransi sangat berguna bagi kita agar bisa menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Dengan adanya asuransi maka Anda akan mempunyai ketersediaan dana untuk menghadapi segala risiko yang datang.

Tahukah Anda bahwa selain asuransi kesehatan dan jiwa, asuransi untuk proteksi terhadap rumah tinggal juga penting untuk dimiliki? Hal ini dikarenakan, banyak risiko yang mengancam ketentraman rumah Anda seperti bencana, banjir, kerusuhan dan lainnya. Namun, Anda hanya akan mendapatkan penggantian biaya sesuai dengan kesepakatan atau perjanjian dengan asuransi. Kesepakatan ini dikenal sebagai polis asuransi.

Seberapa pentingkah memiliki asuransi untuk rumah tinggal? Jaminan apa saja yang asuransi rumah Sinarmas berikan? Mari kita simak selengkapnya dalam artikel ini!

Pengertian Asuransi Rumah Sinarmas

Rumah merupakan tempat yang setiap hari Anda huni. Banyak risiko yang mungkin dapat terjadi atas rumah tinggal. Beberapa risiko seperti kebakaran, kerusuhan,bencana alam, banjir dan sebagainya dapat membuat kerugian. 

Untuk menghindari adanya kerugian tersebut maka asuransi menjadi sangat penting. Asuransi dapat memberikan penggantian atas kerugian yang dihadapi nasabah apabila rumah mengalami risiko sehingga dapat memberikan rasa aman untuk Anda beserta dengan keluarga.

Asuransi Sinarmas merupakan memiliki produk asuransi untuk proteksi rumah yakni Simas Rumah Hemat ++. Asuransi Simas Rumah Hemat ++ memiliki jaminan asuransi yang lengkap untuk rumah tinggal dan perabot rumah tangga Anda. Asuransi ini dirancang untuk memberikan jaminan asuransi terlengkap guna melindungi rumah Anda terhadap kerugian.

Produk Asuransi Rumah Sinarmas

Simas Rumah Hemat ++ memberikan tujuh jaminan dasar yang terdiri dari perlindungan terhadap risiko 

  1. Kebakaran
  2. Kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat, huru hara, terorisme, dan sabotase
  3. Gempa Bumi
  4. Kebanjiran
  5. Kebongkaran dan pencurian termasuk kebongkaran dan pencurian benda antik
  6. Kerusakan yang tidak terduga
  7. Tertabrak kendaraan      

Klaim Asuransi Sinarmas

Dalam asuransi, tentunya terdapat suatu proses yang disebut dengan klaim. Klaim merupakan suatu proses yang dilakukan oleh nasabah (tertanggung) untuk meminta ganti rugi kepada perusahaan asuransi (penanggung) atas kerusakan atau kerugian yang dialami atas suatu objek yang diasuransikan. 

Untuk dapat mengajukan klaim asuransi Sinarmas, Anda bisa menghubungi customer service di email [email protected] atau melalui alamat dan nomor yang tersedia pada website asuransi Sinarmas. 

Pinjaman Beragunan Properti untuk Modal Usaha 

Selain asuransi untuk melindungi rumah atau properti Anda, Sinarmas juga memiliki produk pinjaman beragunan properti yakni Danamas Pinjaman Bisnis. Platform digital financial telah legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jangan sampai salah memilih pinjaman bisnis karena dapat merugikan bisnis Anda. Jadi pilihlah layanan terpercaya seperti di Danamas.

Danamas Pinjaman Bisnis merupakan Pinjaman Online Terpercaya yang berada dibawah naungan Sinarmas Group. Fintech lending ini dapat membantu Anda memberikan pinjaman modal mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar untuk kebutuhan pengembangan usaha. Coba simulasikan kredit pinjaman Anda melalui Kalkulator Simulasi Kredit sekarang juga!

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

contoh-surat-keterangan-kerja-untuk-kpr

Contoh Surat Keterangan Kerja untuk KPR, Ini Persyaratan & Panduannya

Contoh Surat Keterangan Kerja untuk KPR sangat penting untuk diketahui pada saat Anda berencana untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), salah satu persyaratan yang haru

pelunasan-kpr-dipercepat

Pelunasan KPR Dipercepat, Ini Cara Menghitung, dan Biaya Penaltinya!

Pelunasan KPR dipercepat adalah impian banyak orang yang memiliki dana lebih setelah membeli rumah dengan fasilitas pinjaman. Pertimbangan ini melibatkan sejumlah faktor kunci

biaya-notaris-kpr

Biaya Notaris KPR, Pahami Rincian dan Estimasi Proses

Biaya Notaris KPR biasanya masuk dalam rincian biaya KPR yang biasanya disiapkan oleh rekanan developer atau Bank. Jika memiliki rekan, Anda dapat menyarankannya. Namun, kebij