Game-penghasil-uang

Siapa yang tak ingin mendapatkan uang sembari bermain game? Kini ada berbagai cara agar Anda bisa mendapatkan uang bahkan lewat hanya dengan bermain game. Kini beberapa game sudah dirancang agar penggunanya bisa meraup keuntungan lewat bermain game online. Cara menghasilkan uang dari game ini ternyata sangat mudah dan juga cepat, sehingga Anda pun bisa mempraktekkannya tanpa perlu pusing untuk mencari uang tambahan. 

Game penghasil uang adalah hal yang bagus bagi Anda yang ingin mendapatkan hiburan bermain game sambil menghasilkan uang. Setiap game penghasil uang memiliki karakteristik dan besaran uang yang bisa didapat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, karena ada berbagai macam game penghasil uang terbaik dan populer. Selain bisa mendapatkan uang, dengan bermain game ini, Anda bisa lakukan dimanapun dan kapanpun melalui smartphone Anda. Jadi, siapapun sebenarnya bisa bermain game penghasil uang ini, selama Anda punya koneksi internet dan smartphone.

Dalam artikel ini, Anda bisa mengetahui berbagai macam game penghasil uang dengan macam-macam permainannya. Ada game yang memang sudah sangat populer namun ada juga yang masih sedikit peminatnya. Tidak ada salah untuk mendownload, install dan langsung mencoba game ini. Ketentuan pada setiap game ini berbeda dan Anda bisa ikuti cara permainan mereka untuk meraup keuntungan yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya. Apa saja game penghasil uang yang bisa dicoba berikut pilihannya.

Game Penghasil Uang

Bagi Anda yang ingin mencari pendapatan tambahan, maka aplikasi atau game berikut ini bisa jadi pilihan seru. Sembari bermain game, peluang untuk mendapatkan uang juga cukup tinggi. Dengan pilihan game penghasil uang ini, maka Anda bisa lebih mudah untuk dapatkan cuan tanpa perlu susah payah bekerja secara formal. Pilihan game penghasil uang ini bisa Anda mainkan di sela-sela waktu, siapa tahu Anda mendapatkan uang.

  1. Play Gamer

Play gamer adalah generator saldo dana yang bisa anda manfaatkan tanpa perlu bersusah payah mencari teman. Dengan play gamer maka anda bisa menghasilkan uang tanpa perlu mengundang teman. Hal inilah yang membuat Play Gamer digemari oleh banyak orang. 

Cukup memainkan permainan di dalam game ini dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya, terlebih lagi jika Anda mencapai kemenangan maka secara otomatis point akan bertambah dan bisa langsung dicairkan berupa uang.

  1. Game Mager 

Di Game Mager, ada banyak sekali mini game yang bisa anda mainkan sesuai dengan genre yang anda sukai. Sebelum anda diminta untuk memainkan mini game satu persatu, maka anda harus mengumpulkan koin dan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Jika koin yang dikumpulkan semakin banyak maka artinya saldo anda pun akan semakin besar, sehingga bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan uang yang yang masuk langsung ke rekening anda. 

Selain bermain mini game, salah satu cara untuk mendapatkan koin di game ini adalah dengan menyelesaikan misi, mengundang teman memberikan like hingga membagikan kode undangan ke sosial media sebanyak-banyak.

  1. Game Play Play

Game play play ini adalah cara yang sangat cepat menghasilkan uang dan sudah terbukti memberikan bayaran kepada setiap penggunanya. Permainan ini cukup popular di kalangan game tanah air dikarenakan jumlah unduhan Game play play cukup banyak sehingga pengguna Ios atau Android sudah bisa menggunakannya. 

Ada banyak sekali genre yang Anda pilih sesuai dengan selera anda, antara lain Cookie Crush game Ludo dan lain-lain. game ini hanya tersedia jika anda mengunduhnya lewat situs web resmi Nya sehingga tidak ada di Google Play Store.

  1. Mobile Premier Liga Atau MPL

MPL adalah jenis aplikasi yang bisa menampung berbagai game secara online. perlu diketahui bahwa MPL ini memiliki karya yang cukup menarik sehingga bisa menarik banyak pemain. Hal tersebut terlihat dari pemainnya yang diharuskan untuk memenangkan para permainan setiap permainan yang sudah Anda pilih. Di saat anda menang maka anda akan diberikan berlian. Berlian tersebutlah yang bisa ditukarkan menjadi saldo dana.

  1. Hago

Hago juga salah satu game penghasil uang yang cukup populer sejak tahun 2010 hingga saat ini. Anda bisa menikmati berbagai pilihan game yang menarik di aplikasi Hago. Anda bisa mengajak orang lain untuk menggunakan fitur multiplayer dan bermain bersama dengan orang-orang yang anda undang tersebut. Jika anda ingin menginstal Hago maka anda harus menggunakan bantuan lucky miner, alasannya adalah karena anda hanya dapat menukarkan koin pada saldo melalui lucky miner.

  1. Game Island King

Island King adalah salah satu game penghasil uang yang cukup populer bagi mereka yang menginginkan penghasilan tambahan. Di game ini Anda akan diminta untuk berpetualang membangun pulau Anda sendiri. Anda bisa melakukan berbagai cara untuk mencapai level game dan sering dimainkan karena jika level Anda sudah tinggi, maka bukan tidak mungkin koin pada King of Clans akan lebih mudah didapatkan. 

Pada game ini ada 2 koin yaitu koin merah dan koin biasa. Koin tersebut bisa dipakai untuk melakukan pembelian barang-barang yang dibutuhkan dalam permainan seperti membangun pulau. Sementara pada Red Queen bisa dipakai dengan dan ditukarkan untuk dicairkan pada saldo dana atau ditransferkan ke rekening bank yang anda miliki.

  1. MarketGlory

MarketGlory cukup populer karena banyak pemain yang sudah terbukti dibayar oleh game ini. Di game ini anda diminta untuk mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya agar memperoleh keuntungan. keuntungan dari perusahaan yang Anda jalankan inilah yang nantinya bisa ditukarkan melalui Bitcoin, Bank BCA, atau Paypal. MarketGlory memiliki peluang yang cukup besar agar memperoleh uang dengan mudah atau cuma-cuma.

  1. Golden Town Atau Point Republik

Golden Town mirip seperti SimCity atau Township namun beberapa orang merasa bahwa game ini lebih seru. Lewat game penghasil uang ini maka anda diharuskan untuk mencari uang virtual yang bisa dicairkan ke rekening anda. Sistem permainan ini adalah dengan membangun sebuah perusahaan lalu uang virtual itu nantinya ditukarkan dengan uang sungguhan.

  1. Mobile Premier League

Game penghasil uang lainnya adalah Mobile Premier League yang cukup viral belakangan ini ini dikarenakan game ini bisa menghasilkan uang dan juga menawarkan permainan yang menyenangkan. Anda diminta untuk mengikuti setiap turnamen yang ada ada lalu berlomba agar menjadi pemain yang terbaik. Apabila sudah berhasil menjadi daftar pemain terbaik maka anda pun bisa mendapatkan diamond. Lalu nantinya diamond tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo go-pay.

  1. Eaze Game

Game penghasil uang ini dibuat untuk mereka yang mau mendapatkan uang lebih lewat platform ataupun website. Ada banyak pilihan permainan seperti Strack Tower Freekick Soccer, World pour dan lain-lain. Permulaan pada permainan ini anda diminta melakukan pendaftaran menggunakan email lalu muncullah beberapa game yang bisa anda mainkan untuk melawan musuh, saat anda menang maka anda akan mendapatkan uang yang bisa ditukar ke akun PayPal. Namun sayangnya game ini belum bisa memberikan dukungan pada layanan withdraw e-wallet atau bank. 

Baca juga: 95+ Restoran All You Can Eat di Jakarta Bogor Depok & Bekasi 2023

  1. Tambang Emas

Game penghasil uang ini tersedia di Android yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang dan langsung cairkan rekening anda dengan mudah. Sistem permainan ini adalah Anda diminta untuk mencari kotak yang berisikan emas dengan cara mencangkul. Lalu setiap harinya akan ada 5 event yang bisa diikuti oleh setiap pemain. Event tersebut diadakan an dengan menawarkan berbagai pilihan hadiah menarik yang bisa anda pilih dan jika menang anda pun bisa mendapatkan hadiah tersebut.

  1. Game Raja Kartu

Raja kartu adalah game yang bisa digunakan sebagai penghasil uang juga walaupun belum sepopuler game-game lainnya. Di permainan ini anda harus mengumpulkan chip sebanyak-banyaknya lalu nantinya chip yang sudah terkumpul bisa Anda tawarkan ke pemain lain dengan harga yang sudah ditentukan.

  1. Putar Roda

Game putar roda adalah game yang cukup ringan namun bisa memberikan keuntungan yang besar bagi pemainnya. Permainan ini dilengkapi dengan redeem point spin harian ataupun tarik dana. Saat Anda bermain game ini maka anda akan memperoleh token yang bisa disesuaikan dengan putaran yang dimainkan. Lalu berikutnya token tersebut akan dikonversi dalam bentuk poin. Kemudian poin tersebut bisa diubah menjadi saldo Dana. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan poin lewat mengundang teman mengunduh aplikasi login setiap harinya dan tentunya bermain permainan ini.

Game fortnite game yang sudah ada sejak tahun 2017 ini memiliki tampilan grafis yang cukup menarik. Game fortnite memiliki genre Battle Royale yang cukup populer sebagai game penghasil uang dan bisa dimainkan lewat smartphone ataupun desktop. Fortnite adalah game multiplayer yang memiliki fitur terbaik sehingga memudahkan pemain untuk bertarung dan memenangkan permainan.

  1. Game Lucky Popstar

Game ini juga banyak digemari oleh perempuan dan laki-laki karena permainannya yang terbilang general. Setelah anda mengunduh dan menginstalnya di smartphone maka anda bisa langsung mencoba berbagai fitur menarik pada game ini seperti Lucky Slot Jackpot Bros Boom. Saat Anda berhasil memenangkan game ini maka anda bisa mendapatkan diamond. 

Agar bisa mendapatkan diamond maka anda harus melakukan login pada setiap hari lalu menyelesaikan misi di tiap level dan mengajak teman untuk bergabung. Selanjutnya daerah mana yang sudah terkumpul bisa ditarik dengan cara mentransfer diamond tersebut ke dompet digital dana.  

  1. Top Rich 

Game penghasil uang ini bisa menghasilkan saldo dana. Game ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengasah pikiran di dalamnya karena ada berbagai game puzzle yang menarik. Contohnya Anda bisa menggabungkan mobil atau balap mobil. Ada juga fitur Lucky Spin update ranking dan withdraw. Anda bisa mengumpulkan koin dengan jumlah yang lebih banyak lama anda memenangkan sebuah permainan. Yang bisa Anda dapatkan nantinya akan bisa ditransfer ke e-wallet seperti dompet virtual dana. 

  1. ClipClap

ClipClap adalah game penghasil uang yang cukup banyak direkomendasikan orang. Dalam game ini, Anda hanya perlu menonton video, ikut kuis yang diadakan, memutar spin lalu aktivitas game yang Anda lakukan nantinya akan diberikan reward berupa peti harta karun. Hadiah yang bisa Anda dapatkan berupa coin dan kupon scratch yang harus dikumpulkan untuk menggosok scratch dan bisa dicairkan melalui OVO, DANA, GOPAY atau Pulsa.

  1. Coin Republic (Golden Town)

Coin republic adalah game yang mirip dengan SimCity dan Township. Di game ini, Anda diharuskan mencari uang virtual dengan cara kerja dan membangun sebuah perusahaan. Lalu, nantinya uang virtual ini bisa ditukarkan dengan uang asli dan masuk ke rekening yang sudah Anda daftarkan.

  1. Player Unknowrn’s Battlegrounds Mobile (PUBG)

PUBG adalah salah satu game penghasil uang paling cepat dan sangat populer di Indonesia. Sebagian besar anak muda di Indonesia pernah bermain PUBG. Tahukah bahwa PUBG bisa dijadikan game penghasil uang jika Anda sering menang. Jika Anda punya skill bagus, maka bukalah jasa joki di permainan ini.

  1. Ro: Idle Poring

Game penghasil uang selanjutnya adalah Idle Poring yang cukup populer di gamer senior karena sudah dikenal sejak lama. Anda bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma dan masuk kedalam rekening. Caranya mudah, Anda cukup menyelesaikan misi yang disediakan pada game tersebut. Selanjutnya, Anda hanya perlu mencari item langka yang nantinya item langka tersebut bisa dijual ke sesama pemain dengan harga yang bervariasi. 

  1. Lineage 2 Revolution

Game ini diciptakan oleh Netmarble yang termasuk kedalam game genre RPG. Di game ini, Anda diajak berpetualang dan menyelesaikan misi yang diberikan. Sebagian besar pemain dari Lineage ini adalah orang luar negeri, maka Anda bisa bertemu pemain dari negara lain juga. Anda butuh waktu yang cukup lama mungkin untuk dapatkan uang ini, jika Anda sudah mahir, maka Anda bisa dapatkan uang dengan cepat.

  1. Higgs Domino Island

Anda bisa juga mencoba game ini dan mendapatkan uang yang dikirimkan langsung ke DANA atau GoPay. Game ini cukup populer dikalangan anak muda dan mirip seperti Zynga Poker. Mekanisme untuk dapatkan uang di game ini adalah Anda harus mengumpulkan chip sebanyak-banyaknya dan menjualnya ke teman atau pemain lain yang membutuhkan chip. 1B chip pada game ini dihargai Rp 40 ribu – Rp 55 ribu. 

  1. Cashpop

CashPop adalah game penghasil uang dan pulsa yang cukup terkenal. Dalam game ini, Anda juga bisa mendengarkan musik, menonton video, hingga browsing. Jika Anda bisa menyelesaikan misi pada game, maka bisa mendapatkan reward berupa poin yang bisa dicairkan ke saldo e-wallet dan kuota.

  1. GoGames dari Gojek

Gojek merilis GoGames yang ternyata bisa memberikan keuntungan bagi Anda. Dalam fitur ini, Anda bisa mendapatkan saldo GoPay hanya dengan memainkan game GoGames. Dalam game tersebut ada mini game seperti Fruit Ninja dan Jetpack joyride yang mampu mendatangkan koin untuk nantinya bisa ditukar jadi saldo GoPay.

  1. Growtopia

Growtopia adalah game penghasil uang yang juga bisa langsung cair ke rekening Anda dan cukup viral di TikTok. Untuk bisa mendapatkan uang di growtopia, Anda harus mengumpulkan WL atau World Lock sebanyak-banyaknya. Rate 1 WL adalah puluhan ribu dan diprediksi akan terus naik.

  1. League Of Kingdom

Game penghasil uang ini juga mengusung sistem NFT. Konsep game ini mengharuskan menyusun strategi perang. Anda hanya perlu mendirikan sebuah aliansi dan menyerang kerajaan pemain lainnya. Jika Anda menang, maka Anda berhak reward berupa koin kripto. 1 koin DAI senilai Rp 14.400 yang bisa dicairkan ke PayPal.

  1. Cryptozoon

Game penghasil uang ini juga memiliki sistem koin NFT yang berupa koin kripto. Game ini berjenis play-to-earn yang mengharuskan Anda mengeluarkan modal untuk bermain. Caranya, Anda hanya perlu membeli telur yang memiliki harga Rp 12.500. Nantinya telur akan menetas menjadi monster. Lalu, tingkatkan level dan lawan monster lain untuk dapatkan reward. 

  1. Bitcoin Pop

Bitcoin pop adalah game yang bisa memberikan Anda koin kripto secara gratis tanpa perlu deposit. Sebelum Anda bermain, Anda perlu membuat coinbase.com, lalu poin nantinya akan masuk ke akun coinbase dalam bentuk bitcoin.

  1. Bitcoin Blocks

Jika Anda ingin mendapatkan koin kripto melalui game, maka game ini juga akan memberikan koin kripto. Reward yang diberikan adalah berupa bling point yang bisa ditukarkan dalam bentuk bitcoin melalui coinbase.com. Jika mau punya banyak bling point, maka Anda harus memainkan game dan juga mengundang teman. Bitcoin nantinya akan ditransfer ke akun coinbase selama maksimal 7 hari kerja.

  1. Spin For Cash

Spin for cash juga bisa jadi pilihan game penghasil uang mirip Higgs Domino dan Anda bisa mendapatkan uang yang bisa dicairkan ke OVO dan DANA. Anda bisa main game ini dan mendapatkan uang tanpa perlu deposit. 

  1. Blissful Blobs

Blissful blobs adalah pilihan lain untuk game penghasil uang yang paling cepat menghasilkan cuan. Di game ini, Anda bisa mendapatkan tambahan bonus dengan mengajak teman. Game ini belum mendukung pembayaran via DANA atau rekening bank lokal. Namun, Anda bisa membuat akun PayPal di game ini.

  1. Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah game penghasil uang yang sudah terbukti mengirimkan uang ke rekening pemain pemenangnya. Pencairan saldo dari game ini melalui PayPal. Bonus yang bisa Anda dapatkan di game ini juga cukup besar untuk sekelas game free. 

  1. Gamee Prizes Win Real Cash

Game penghasil uang yang satu ini juga pilihan lain bagi Anda yang bisa mentransfer uang langsung ke DANA. Beberapa gamers harus menyelesaikan permainan di game ini maka nanti hadiah akan terakumulasi. Untuk bisa menjalankan game ini secara lancar dan nyaman, maka Anda perlu menggunakan versi minimal 5.0. Jangan lupa untuk ajak juga teman Anda untuk bergabung di permainan ini.

  1. Spin The Wheel – Earn Money

Untuk bisa memainkan game ini, Anda tidak perlu keahlian khusus dalam memainkannya. Anda hanya butuh beberapa keberuntungan secara beruntun. Setiap pemain hanya perlu memutar roda, lalu biarkan hingga ia berhenti. Semakin Anda sering memainkannya, maka semakin besar juga peluang yang bisa Anda dapatkan. 

  1. Gamezop

Gamezop ini adalah aplikasi yang memiliki banyak jenis game yang bisa pengguna mainkan. Anda bisa membuat akun di Gamezop lalu memainkan berbagai jenis game di aplikasi ini. Jenis game nya pun cukup beragam seperti strategi logika, game balap, petualangan, dll. 

  1. Arena of Valor

Arena of Valor adalah game yang cukup kompleks dengan multiplayer yang mengusung konsep battle arena. Konsep game ini mirip dengan mobile legends. Anda yang suka jenis game seperti ini, maka bisa menikmati keseruan selama permainan. Di game ini, Anda bisa dapatkan banyak peluang untuk mendapatkan uang. Anda juga bisa mengumpulkan banyak diamond yang bisa dijual kembali kepada pemain lainnya.

  1. Play And Win

Permainan ini bisa diakses melalui website resminya play and win. Game yang berasal dari luar negeri ini akan memberikan hadiah dalam bentuk dolar. Di game ini, Anda bisa menemukan banyak jenis mini game yang simple sampai game yang cukup kompleks. Anda bisa mengakses game ini secara gratis dan memenangkan hadiah berupa reward.

  1. Wealth Worlds

Wealth world adalah game teka teki silang yang dikerjakan secara online. Tingkat kesulitan dari game ini juga cukup bervariasi. Tidak hanya seru, game ini juga mampu mengasah kemampuan berpikir Anda. Game ini hanya bisa diakses oleh penggunanya yang berusia 18 tahun keatas. Uang yang dihasilkan dari game ini adalah dolar yang bisa ditarik melalui rekening PayPal.

  1. free fire

Free fire adalah game yang sering dimasukkan ke dalam turnamen e-sport di tanah air. Jenis game ini cukup populer dengan PUBG dan mobile legends. Free fire adalah jenis game battle royale yang cukup banyak disukai orang. Anda bisa meningkatkan skill dan peringkatnya di game ini. Semakin bagus kemampuan Anda, maka semakin tinggi peringkatnya maka pemain bisa juga ikut turnamen dan mendapat uang dari turnamen itu.

  1. Smash Master

Smash Master adalah game penghasil uang yang bisa Anda mainkan bersama teman yang lain. Pemain harus memainkan sebanyak mungkin game lalu mengumpulkan poin atau diamond. Jika Anda berhasil menang, maka bisa mendapatkan diamond. Diamond tersebut bisa Anda tukarkan diamond ke berupa uang. 

  1. Go Game

Go Game adalah aplikasi besutan Gojek yang bisa Anda akses melalui aplikasi Gojek. Gojek meluncurkan berbagai jenis fitur pelengkap dan salah satu aplikasi transportasi online yang memiliki game di dalam aplikasinya. Go Game bisa menghasilkan uang yang nantinya bisa di transfer ke saldo Gopay.

Selain game penghasil uang untuk mendapatkan tambahan uang, Anda juga bisa mendapatkan modal lewat fintech lending berizin OJK, yaitu Danamas. Penting sekali untuk mendapatkan modal usaha sebagai uang tambahan membangun bisnis dari fintech berizin dan diawasi oleh OJK karena Anda bisa dengan aman dan tenang dalam menjalankan bisnis, terlebih lagi jika nominalnya bisa hingga Rp 2 miliar. Ajukan Pinjaman umkm online terpercaya di Danamas dengan agunan properti yang Anda miliki. Kemudahan mengajukan pinjaman di Danamas ini bisa melalui aplikasi yang bisa Anda download, Aplikasi Danamas Pinjaman Bisnis sesuai untuk Anda yang ingin dapatkan pinjaman secara tepat.

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

apa-itu-tes-dna

Biaya Tes DNA, Manfaat, Lokasi & Manfaatnya Untuk Kesehatan

Biaya tes DNA biasanya dimulai dari harga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta di beberapa lokasi rumah sakit di Indonesia. Melakukan tes ini memang terbilang mahal dengan hasil yang b

review-buku-the-life-changing-of-tidying-up

Review Buku The Life Changing Magic of Tidying Up Karya Marie Kondo

Review buku berjudul The Life Changing Magic of Tidying Up adalah buku terlaris yang ditulis oleh penulis Jepang, Marie Kondo, yang awalnya diterbitkan pada tahun 201

kalender-2023-dan-tanggalnya

Kalender 2023 Lengkap Dengan Tanggal Merah

Saat menyambut tahun baru, maka salah satu yang paling dicari adalah kalender 2023 lengkap dengan tanggal merah. Tanggal merah atau hari libur pasti ditunggu oleh banyak orang