artis-terkaya-di-dunia

Artis terkaya di dunia tentunya menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi jika Anda, masih ingat, atau mungkin pernah mendengar lagu “Ku bukan Superstar, kaya dan terkenal…” karya Project Pop? Menjadi seorang artis, aktor, atau memiliki talenta di dunia hiburan mungkin adalah impian dari banyak orang. 

Ya, pasalnya artis memiliki reputasi yang menghasilkan uang banyak dan memiliki hidup yang glamor dan terkenal. Namun pernahkah Anda bertanya, kira kira siapa saja artis terkaya di dunia? Sebenarnya apakah yang membuat mereka sukses? Apa yang bisa kita pelajari dari cara atau gaya hidup yang membuat mereka sukses? Atau adakah bisnis yang mereka kelola? Lantas mari kita pelajari cara mereka membangun bisnis ataupun membangun personal branding.

Dalam artikel ini akan kita bahas 10 artis terkaya di dunia. Ayo kita simak informasi berikut ini selengkapnya! Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Artis Terkaya di Dunia

Artis terkaya di dunia memang patut kita jadikan acuan dan contoh untuk mempelajari sisi positif yang membantu membangun mereka hingga menjadi seorang yang sukses. Menurut buku “Why” karya Simon Sinek menjelaskan bahwa untuk menjadi seorang yang sukses dan terkenal, seorang pribadi harus bisa terlihat otentik. Dimana nilai dari otentik ini adalah proses yang dikembangkan dari waktu ke waktu. Maka, ada nilai profesional yang wajib Anda miliki.

1. Rihanna 

Menurut Forbes, Rihanna memiliki kekayaan senilai USD1,7 miliar atau sekitar Rp 24 triliun. Penyanyi, ini juga memiliki  bisnis Kosmetik yaitu Fenty Beauty yang memiliki penghasilan sekitar Rp 20 triliun atau USD 1,4 miliar karena beliau memiliki 50% saham disana.  Belajar dari Rihanna, ternyata beliau adalah sosok yang benar-benar mengerti bagaimana memanfaatkan kesempatan.

2. Tyler Perry

Dalam Forbes, menyebutkan bahwa aktor, penulis, produser dan sutradara Amerika ini merupakan pria dengan bayaran tertinggi pada tahun 2011. Kekayaannya mencapai 1 Miliar USD atau sekitar dengan Rp14,5 triliun. Menekuni dunia penulisan dan bisnis juga memberikan kita gambaran bahwa bisnis tidak selalu dimulai dari hal yang rumit. Mental dan semangat adalah hal yang wajib dipupuk, inilah beberapa poin yang kita bisa lihat dan dapatkan dari beberapa film bisnis yang membuat kita semangat.

3. Shah Rukh Khan

Aktor asal India yang memulai karirnya pada tahun 1989, ia memulai debutnya dalam serial Fauji karya Rajkumar Kapoor. Ia merupakan salah satu aktor yang berpengaruh di India. Shah Rukh Khan memiliki kekayaan bersih senilai 700 juta USD atau sekitar dengan Rp 10,2 triliun. 

4. Barbra Streisand 

Seorang aktris, penyanyi, penulis lagu, dan juga pembuat film asal Amerika Serikat. Sepanjang karirnya Barbra Streisand telah mencapai kesuksesan, ia beberapa kali memenangkan penghargaan Grammy dan penghargaan lainnya. Kekayaannya diperkirakan mencapai USD 400 juta.

5. Amitabh Bachchan 

Aktor asal India ini dikenal saat berperan di Shahanshah of Bollywood. Ia merupakan aktor, tokoh televisi dan mantan politisi. Kekayaannya mencapai USD 400 atau setara dengan Rp 5,8 triliun.

6. Julia Roberts 

Produser sekaligus aktris Amerika ini terkenal dalam filmnya yang berjudul Eat Pray Love dan Pretty Woman. Julia Roberts memenangkan Golden Globe Awards sebanyak tiga kali. Kekayaannya mencapai USD 140 juta.

7. Adam Sandler 

Sebagai seorang aktor, komedian dan pembuat film, Adam Sandler seringkali membintangi beberapa film. Ia juga telah muncul dalam film yang telah meraup total 2 miliar USD di Box Office. Beberapa filmnya seperti Big Daddy, Grown Ups, dan masih banyak lainnya. Kekayaannya mencapai USD 420 juta atau setara dengan Rp 6,1 triliun. 

8. Sandra Bullock 

Sebagai seorang artis, produser, dan filantropis, Sandra Bullock terkenal dengan aktingnya di berbagai film seperti The Proposal, While You Were Sleeping, dan masih banyak lainnya. Ia seringkali menghadiri dan memenangkan ajang bergengsi seperti Academy Awards. Kekayaannya mencapai USD 250 juta.  

9. Jimmy Donaldson

Jimmy Donaldson merupakan salah satu youtuber yang memiliki penghasilan tertinggi di dunia. Channel yang ia buat bernama MrBeast memiliki sebanyak 106 juta pengikut di youtube. Channel youtubenya terkenal populer karena konten yang dibuat viral seperti membuat ulang game squid game hingga dikubur hidup-hidup selama 50 jam. Mr beast memiliki penghasilan sebesar USD 54 juta atau sekitar Rp 775 miliar. Nah, jika Anda seseorang yang juga menggeluti Youtube, maka strategi content marketing penting dalam bisnis!

10. Felix Kjellberg (PewDiePie)

Pewdiepie merupakan channel youtube yang populer dengan jumlah subscriber hingga 111 juta. Felix membuat youtubenya di tahun 2010 ketika ia meninggalkan perkuliahannya. Di youtube ia membuat channel mengenai konten dalam game yang banyak disukai penonton. Diperkirakan ia memiliki penghasilan sebesar Rp 614 Milliar. Saat itu menjadi youtuber adalah suatu hal yang sangat tabu dan bahkan menjadi hal yang patut disesali, namun itulah yang disebut oppotunity cost.

Bangun Bisnis Sukses Kunci Cuan Yang Besar

Melihat jumlah kekayaan dari artis dan Youtuber di dunia, pasti membuat kita ingin mendapatkan hal yang sama. Tentunya, kunci kekayaan tidak hanya pada dunia entertainment seperti artis dan Youtuber. Namun untuk sampai pada tahap tersebut, dibutuhkan konsistensi dan resiliensi untuk terus membangun diri menjadi pribadi yang lebih baik. Jadi jangan karena Anda bukan seorang yang terkenal, maka Anda menjadi berkecil hati untuk memulai bisnis. Anda bisa memulai bisnis dengan menyisikan uang dan belajar menabung.

Pinjaman online terpercaya seperti Danamas adalah solusi terbaik untuk berbagai urusan keuangan Anda. Danamas aplikasi pinjaman P2P Lending yang telah ada sejak tahun 2000 terpercaya, aman dan menjadi P2P lending pertama di Indonesia yang disetujui oleh OJK. Jadi, sistem yang ada di Danamas sudah pasti aman untuk Anda mengagunkan aset Anda. Pinjaman dana limit hingga Rp 2 miliar dengan tenor waktu hingga 10 tahun. Mulai coba simulasikan terlebih dahulu dana pinjaman bisnis Anda dengan Kalkulator Simulasi Kredit Pinjaman Online Danamas.

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

apa-itu-tes-dna

Biaya Tes DNA, Manfaat, Lokasi & Manfaatnya Untuk Kesehatan

Biaya tes DNA biasanya dimulai dari harga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta di beberapa lokasi rumah sakit di Indonesia. Melakukan tes ini memang terbilang mahal dengan hasil yang b

review-buku-the-life-changing-of-tidying-up

Review Buku The Life Changing Magic of Tidying Up Karya Marie Kondo

Review buku berjudul The Life Changing Magic of Tidying Up adalah buku terlaris yang ditulis oleh penulis Jepang, Marie Kondo, yang awalnya diterbitkan pada tahun 201

kalender-2023-dan-tanggalnya

Kalender 2023 Lengkap Dengan Tanggal Merah

Saat menyambut tahun baru, maka salah satu yang paling dicari adalah kalender 2023 lengkap dengan tanggal merah. Tanggal merah atau hari libur pasti ditunggu oleh banyak orang