Rekomendasi-Drakor-Terbaik

Rekomendasi drakor terbaik tentang bisnis bisa menjadi pilihan berbeda dari drakor romantis, komedi dan horror. Sebagai penikmat drama korea, Anda pasti tidak hanya menunggu para aktornya yang memainkan peran dengan apik, tetapi juga alur cerita yang sangat berkesan. Sama halnya dengan beberapa rekomendasi drakor terbaik tentang bisnis ini. Rekomendasi drakor ini memiliki banyak sekali penonton sehingga menjadikan drama ini layak untuk Anda tonton juga. 

Rekomendasi film tentang bisnis mungkin sudah biasa Anda ketahui, namun masih jarang yang ingin mencoba menonton drakor tentang bisnis. Padahal, alur cerita yang bagus dengan aktornya yang mampu membawakan peran terbaik mampu membuat penontonnya takjub dengan cerita yang disajikan. Rekomendasi drakor terbaik tentang bisnis ini juga bisa memberikan kisah lika liku para pebisnis dalam mengembangkan bisnis dan mimpinya untuk Anda contoh. 

Drama Korea tidak hanya menghibur tapi juga sarat akan nilai-nilai yang bisa kita ambil untuk kehidupan sehari. Jika Anda penggemar drakor sekaligus ingin memiliki bisnis yang sukses, tidak ada salahnya untuk mengikuti drama korea ini nih! Berikut daftar drakor tentang bisnis yang bisa tonton di akhir pekan ini.

14 Rekomendasi Drakor Terbaik tentang Bisnis

Drama korea terbaik tentang bisnis berikut bisa memberikan hiburan sekaligus pemahaman bagi Anda bahwa dalam menjalankan bisnis akan menemukan berbagai tantangan. Tantangan pada bisnis jangan membuat Anda menyerah, namun jadikan hal tersebut semangat untuk Anda sukses nantinya. Seperti apa sinopsis drakor tentang bisnis, cek dibawah ini, apa ada aktor korea favorit Anda?

  1. Itaewon Class

Itaewon class adalah drakor yang dibintangi oleh Park seo-joon yang sarat akan pelajaran tentang bisnis. Drakor itaewon class berpusat pada Park sae ro yi (Park Seo Joon) yang memiliki tujuan untuk meluncurkan bisnis sehingga ia dapat mengalahkan musuh bebuyutannya. Dalam pelajaran memulai bisnisnya banyak hal yang dihadapi juga tantangannya termasuk pelajaran tentang pemasaran modern.

  1. Empire of Gold

Empire of Gold adalah drakor yang mengisahkan tentang satu keluarga konglomerat chaebol yang bangkit dari reruntuhan krisis keuangan IMF pada tahun 1990 dan menjadi salah satu konglomerat teratas di dunia. Drakor ini tak melulu soal ekonomi dan politik namun juga menawarkan kisah cinta yang menjadi daya tarik dari drakor Empire of Gold.

  1.  Misaeng Incomplete Life

Misaeng incomplete life adalah drakor yang  diangkat dari serial Webtoon yang berjudul sama. Drakor ini mengisahkan tentang kehidupan dunia kerja dimana penonton akan melihat betapa kerasnya dunia kerja. Misaeng incomplete Life tayangkan di TVN pada tahun 2014 lalu.

  1.  Start Up

Start Up adalah salah satu drakor yang cukup populer di tahun lalu. Drakor ini mengisahkan tentang calon pengusaha yang ingin mendirikan bisnis mereka sendiri. Startup dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han na Kim seon-ho. Drakor ini memperlihatkan Bagaimana meluncurkan bisnis yang sok sukses adalah hal yang tidak melulu mudah Namun ada banyak hal yang perlu anda pelajari.

  1.  Good Manager

Kim Sung Ryong yang dibintangi oleh Nam Goong Min ialah seorang pria yang biasa mengelola keuangan untuk geng-nya pada suatu ketika secara tidak sengaja ia justru memulai bekerja sebagai kepala departemen akuntansi di TQ Company. Di sana ia berjuang untuk menyelamatkan perusahaannya dan secara bersamaan juga berjuang melawan korupsi. good Manager dibintangi oleh aktor ternama Lee Junho dari 2PM Kim seon-ho dan nam sang Mi.

  1. Run On

Drakor Run On berkisahkan tentang seorang atlet lari cepat nasional yang selalu memenangi pertandingan di urutkan kedua. Ia tumbuh sebagai keluarga yang cukup sibuk dan membuat hidup di lewati tanpa interaksi sosial. saat ia bertemu dengan Oh mijoo yaitu orang pertama yang dianggap sebagai teman sejati. Mereka pun menjalani hari-hari bersama dan saling jatuh cinta namun mereka berdua harus mengatur pekerjaan terutama mijo sebagai seorang penerjemah film harus mengatur antara kehidupan dan bisnisnya.

  1.  Record Of Youth

Drakor record of Youth dibintangi oleh Park Bo Gum sebagai Hye Joon yang menjadi model bercita-cita tinggi dan mimpi menjadi seorang aktor papan atas seperti teman masa kecilnya. Lalu ia bertemu dengan Park So Dam yang memerankan sebagai jonghe yaitu seorang penata rias dan mereka pun mulai hubungan  namun tidak memiliki pilihan untuk bersama. drama ini mengisahkan Bagaimana sebuah hubungan terkendala dalam bisnis dan karir yang mereka jalankan masing-masing?

  1. Money Game

Money game adalah drakor yang mengisahkan tentang tiga orang yang bekerja di sebuah komisi jasa keuangan dan kementerian ekonomi juga keuangan Korea Selatan yang bertujuan untuk menyelamatkan Korsel dari krisis keuangan Asia pada tahun 1997. Drakor ini juga mengisahkan tentang analisis soal keuangan makro dalam ruang lingkup sebuah negara dan bagaimana negara bisa bebas dari wabah IMF yang menyangkut keuangan negara. Walaupun kisah ini terasa lebih berat namun penonton bisa mendapatkan hal positif tentang pentingnya pelaku usaha dalam memprediksi ekonomi negaranya.

  1.  Pegasus Market

Pegasus market adalah drakor yang mengisahkan tentang manajer di Pegasus market dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Lalu datanglah Jong bok-dong yang ditunjuk sebagai CEO baru yang sudah dipecat dari Daema Group. Kedatangan bok-dong membuat sang manager berharap Pegasus market bisa menjadi lebih baik di kemudian hari. Drama ini mengisahkan tentang bagaimana sebuah iklan perusahaan mengelola konflik antara bos dan pegawainya lalu juga manajemen keuangan dalam sebuah perusahaan yang membuat Pegasus market disukai oleh banyak pelanggan.

  1. Search. WWW

Search. WWW Mengisahkan tentang 3 wanita di akhir usia 30-an yang bekerja di dua perusahaan portal website kompetitif teratas: Unicorn dan Barro. Mereka dikenal sebagai pekerja yang cukup memiliki karir cemerlang di masing-masing perusahaan. Namun sayangnya kecemerlangan karir tersebut justru melahirkan beragam drama dan intrik yang mengganggu kehidupan pribadinya. T

  1.  Level Up 

Level Up adalah drakor yang mengisahkan tentang andante yaitu seorang direktur Yuseong CRC yang memiliki tugas untuk merekonstruksi sebuah perusahaan. Ia dikenal sebagai seorang yang memiliki tangan ajaib untuk mengembangkan sebuah perusahaan yang dikelolanya. Tak hanya itu ia juga seorang perfeksionis namun memiliki sikap yang dingin. Kemudian ia dikirim ke perusahaan game joybuster dan didapuk menjadi CEO.

  1. Best Chicken

Best Chicken adalah drakor yang berkisah tentang Park Choi Go yang ingin membuka sebuah restoran sang ayah setelah berhenti dari pekerjaan di sebuah perusahaan swasta besar. Lalu kemudian ia melihat pemandian yang dimiliki oleh kakek Seo Bo-ah dan menawarkan diskon sewa dan bisa mempekerjakannya. Sementara itu seo bo ah adalah seorang yang pendiam dan tinggal di lantai 2 pemandian kakeknya, Ia pun hanya bergaul dengan 3 orang temannya. Pekerjaan baru ini menjadi pengalaman pertamanya untuk bisa berinteraksi dengan orang baru.

  1.  What’s Wrong With Secretary Kim

Drakor What’s wrong with secretary Kim adalah drama yang menyorot tentang hubungan antara bos dan sekretaris nya. Drama ini mengisahkan tentang kim mi so yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai sekretaris secara tiba-tiba. Nama Lee Young Joon mau sekretarisnya pergi begitu saja. Lee Young Joon pun rela melakukan apapun bahkan hal-hal konyol agar Mi so mengurungkan niatnya untuk berhenti menjadi sekretaris pribadinya. Drakor ini mengisahkan tentang hubungan bisnis dan asmara yang berbaur dalam hubungan yang tidak setara. 

  1. Strongest Deliveryman

Strongest deliveryman adalah drama Korea yang mengisahkan tentang beberapa orang pengantar makanan Jajangmyeon yang mencoba bertahan hidup sebagai seorang pekerja freelance. Serial ini juga mengisahkan tentang kisah cinta seorang pengantar restoran Cina dan drama yang berpusat pada kehidupan yaitu seorang pengantar makanan yang menjadi CEO sebuah perusahaan aplikasi pengiriman.

Semangat Bangun Bisnis lebih Cuan dengan Modal Usaha Tepat!

Melalui tayangan pun Anda bisa semakin semangat dan terinspirasi untuk memiliki usaha dan menjadikannya besar. Untuk meraih kesuksesan dalam bisnis, tentu akan ada banyak tantangan di depan mata. Bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha, maka butuh strategi dan juga modal bisnis. Keduanya bersinergi untuk memberikan hasil terbaik dalam kesuksesan usaha.

Salah satu hal yang perlu Anda mulai pertimbangkan adalah pinjaman umkm online terpercaya, seperti modal usaha dari Danamas. Danamas adalah fintech lending berizin OJK yang masih satu naungan pada Sinar Mas Group. Dengan memilih fintech lending yang terpercaya, maka Anda bisa lebih mudah untuk mengembangkan usaha karena lebih tenang. 

Pinjaman modal usaha ini bisa didapatkan dengan agunan properti dari Rp 50 juta – Rp 2 miliar dengan tenor yang fleksibel. Kemudahan dalam mendapatkan pinjaman usaha ini juga bisa disimulasikan pada kalkulator simulasi kredit dan kalkulator pinjaman Danamas. Lengkapi kemudahan mengakses pinjaman Anda di Aplikasi Danamas Pinjaman Bisnis.

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

apa-itu-tes-dna

Biaya Tes DNA, Manfaat, Lokasi & Manfaatnya Untuk Kesehatan

Biaya tes DNA biasanya dimulai dari harga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta di beberapa lokasi rumah sakit di Indonesia. Melakukan tes ini memang terbilang mahal dengan hasil yang b

review-buku-the-life-changing-of-tidying-up

Review Buku The Life Changing Magic of Tidying Up Karya Marie Kondo

Review buku berjudul The Life Changing Magic of Tidying Up adalah buku terlaris yang ditulis oleh penulis Jepang, Marie Kondo, yang awalnya diterbitkan pada tahun 201

kalender-2023-dan-tanggalnya

Kalender 2023 Lengkap Dengan Tanggal Merah

Saat menyambut tahun baru, maka salah satu yang paling dicari adalah kalender 2023 lengkap dengan tanggal merah. Tanggal merah atau hari libur pasti ditunggu oleh banyak orang