Investasi leher keatas

Investasi leher keatas merupakan sebuah investasi juga, lho! Mungkin anda sudah terbiasa mendengarkan investasi seperti investasi properti, investasi saham, dan jenis-jenis nama investasi lainnya. Mungkin juga anda tidak mengetahui salah satu jenis investasi yang tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Berikut adalah penjelasannya.

Pengertian Investasi Leher Keatas

Jika dilihat dari sisi terminologi, istilah investasi leher keatas adalah sebuah istilah investasi yang dilakukan melalui organ tubuh manusia dengan mengandalkan sistem kerja otak. Jika dilihat kembali, investasi leher keatas adalah investasi yang dilakukan dari segi ilmu, pengetahuan, kemampuan dan hal-hal lain untuk meningkatkan kualitas diri. Investasi ini sebenarnya sudah dilakukan hampir semua orang ketika mereka menempuh jenjang di pendidikan formal, atau setelah menyelesaikan pendidikan formal.

Dengan investasi leher ke atas, anda dapat meningkatkan kemampuan anda dalam beberapa bidang dalam kehidupan anda. Bisa saja kemampuan itu akan berguna di jangka waktu yang pendek atau bahkan bisa berguna untuk jangka waktu yang panjang dan kedepannya.

Jenis-Jenisnya

1. Investasi Spiritual

Investasi spiritual adalah sebuah investasi yang meningkatkan hubungan pribadi dengan Tuhan sesuai keyakinan anda, agar hati dan pikiran mendapatkan kedamaian. 

Investasi leher keatas

2. Investasi Keterampilan

Investasi keterampilan dapat berupa berbagai hal. Jika anda ingin belajar cara untuk memasak, anda bisa melakukan investasi keterampilan memasak dengan cara mengikuti kelas-kelas memasak yang tersedia. Kemudian, Investasi keterampilan juga dapat membantu anda dalam jangka waktu kedepannya. 

Ketika anda ingin mendirikan sebuah perusahaan, selain modal usaha, anda juga memerlukan sebuah keterampilan untuk menjalankan perusahaan anda dengan baik. Modal usaha bisa hasilnya dari anda atau mungkin meminjam dari penyedia pinjaman yang ada, seperti Fintech Lending beragunan properti ini yang menyediakan pinjaman dengan tenor hingga 10 tahun.

3. Investasi Sosial

Investasi sosial merupakan investasi yang bertujuan untuk mengembangkan potensi diri, misalkan dengan cara berelasi dengan orang lain. Dengan investasi jenis ini, hal ini bisa membantu anda untuk membangun relasi. Relasi ini kemudian dapat membantu anda dalam berkarir bak ketika anda membuat sebuah usaha atau aktivitas lainnya.

Cara Investasi Leher ke Keatas

Dikarenakan investasi leher keatas hanya membutuhkan usaha diri, hal yang anda bisa lakukan untuk menggunakannya adalah dari diri anda sendiri. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya:

  • Pilihlah orang-orang yang tepat untuk membantu anda mengasah kemampuan diri sendiri agar dapat digunakan dengan benar
  • Manfaatkan platform (baik online maupun offline) untuk belajar, baik melalui situs laman yang ada atau dari course yang tersedia di luar
  • Berkembang di lingkungan yang mendukung perkembangan kemampuan agar dapat melaksanakan investasi dengan baik
  • Memanfaatkan informasi yang tersedia baik secara online maupun offline
  • Menggunakan kemampuan anda kepada masyarakat. Asah dengan cara berkontribusi untuk masyarakat.

Baca juga: Cara Investasi Saham Pemula yang Ingin Cuan

Manfaat Investasi Leher Keatas

Manfaat investasi leher keatas bisa dibilang memiliki manfaat yang sama seperti ketika anda belajar. Dengan adanya investasi leher keatas, anda memiliki sebuah gudang berisikan wawasan yang luas. Mungkin pengetahuan ini bisa saja anda gunakan untuk diri sendiri, atau mungkin anda bisa memanfaatkannya untuk masyarakat luas.

Selain wawasan tersebut untuk konsumsi pribadi atau masyarakat, anda juga bisa dapat memanfaatkan investasi leher keatas sebagai sebuah bentuk mengembangkan kemampuan anda yang sudah ada. Dengan perkembangan ini, anda pasti dapat mencapai tujuan yang lebih baik lagi dan bahkan mencapai beberapa tujuan yang anda mungkin awalnya tidak duga akan mencapainya.

Contoh Investasi Leher Keatas

Sebuah contoh konkrit adalah dengan cara belajar. Namun, ada beberapa cara lain yang dapat dijadikan contoh, dan berikut adalah daftarnya:

  • Mendaftarkan diri ke beberapa course untuk mengasah kemampuan
  • Belajar mandiri dengan membaca buku atau praktek secara langsung
  • Mempelajari hal baru secara berkala dan stabil
  • Mendengarkan informasi dari yang lain serta berguna terkait kemampuan anda
  • Mengikuti training
  • Dan banyak cara belajar lain yang dapat mengasah kemampuan anda

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya

lo-kheng-hong

Lo Kheng Hong & Kunci Sukses Investasi Saham Untung 1000%

Lo Kheng Hong adalah pria yang berasal dari kaum masyarakat biasa bukan privilege tapi bisa menjadi miliarder saham di Indonesia. Banyak yang menjuluki beliau adalah

daftar-saham-bluechip

Daftar Saham Blue Chip Untuk Mulai Berinvestasi di Tahun 2023!

Saham blue chip merupakan jenis saham yang sangat diincar oleh para investor karena dinilai memiliki risiko yang relatif lebih rendah dan peluang keuntungan yang lebih besar.

compounding-adalah

Compounding Adalah Efek Bunga Dalam Berinvestasi, Ini Ulasan & Contohnya!

Compounding adalah suatu konsep yang banyak dipakai dalam berbagai bidang seperti bisnis, investasi dan self development. Terkadang kita mengabaikan unsur compoun